Sabtu, 13 April 2013

Sarang Semut Herbal 1000 Macam Penyakit Ringan & Berat

Akhir-akhir ini SARANG SEMUT telah menjadi idola. Betapa tidak, tanaman turun temurun yang sudah lama dikonsumsi penduduk asli Papua itu AMPUH MENGOBATI bahkan menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya KANKER, lantaran kandungan senyawa aktif di dalamnya. Fenomena ini cukup beralasan, karena banyak peneliti membuktikannya melalui beragam kajian ilmiah.

Dalam sebuah Uji in Vitro, telah terbukti bila SARANG SEMUT ampuh mengatasi SEL KANKER. Yang membuktikan keampuhan itu ialah Qui Kim Tran dari University National of Hochimin City dan koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya dan Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University.

Dalam penelitiannya, Qui menggunakan SARANG SEMUT berbobot dua hingga tiga kilo itu, kemudian diekstrak dengan berbagai pelarut seperti air, methanol dan campuran methanol air. Mereka lantas menumbuhkan tiga sel kanker yang mudah menyebar ke bagian tubuh lain seperti KANKER SERVIKS, PARU dan USUS.

Masing-masing ekstraksi itu lalu diberikan kepada setiap sel KANKER. Hasilnya, menakjubkan. SARANG SEMUT mempunyai aktifitas antiproliferasi, yang dalam dunia kedokteran berarti pertumbuhan sel sangat cepat dan abnormal. Dan KANKER termasuk dalam perkembangan sel cepat dan tak terkendali itu. Maka antiproliferasi yang ada di SARANG SEMUT mampu menghambat proses perbanyakan sel tersebut. Riset ini pula yang meneguhkan pengalaman empiris banyak orang SEMBUH dari KANKER.

0 komentar:

Posting Komentar