Minggu, 20 Oktober 2013

Buah Merah Papua


Buah Merah Papua atau lebih dekenal dengan nama latinya Pandanus conoideus, manfaat buah merah yang berasal dari negri papua ini sangat diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, buah merah merupakan obat tradisional yang tidak mempunyai efek samping manfaat sari buah merah adalah Obat untuk Atasi Masalah tubuh baik luar dalam, Secara keseluruhan, setiap buah merah mengandungi protein yang santa tinggi.

Manfaat Buah Merah : Kanker payudara, kista rahim, stroke, tumor, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah tinggi, Asam urat, Ambeien, Pegel linu, Ganguan mata, ganguan paru-paru, brookitis, asma atau sesak nafas, osteoporosis, membantu system kerja otak, meningkatkan libido, stamina, maag/gangguan pencernaan akibat asam lambung. Buah merah juga sangat baik untuk kesehatan anak-anak, ibu hamil dan para kaum manula.
Namun kini para ahli dibidang ilmu kedokteran telah mengembangkan dan meneliti buah merah agar bisa dijadikan sebagai obat HIV/AIDS

Untuk pembelian Buah Merah Papua silahkan Hub: 08563194116


0 komentar:

Posting Komentar